Jumat, 09 Januari 2009


Paul Brandon Gilbert


Paul Brandon Gilbert
(lahir 6 November 1966 di Illinois, Amerika Serikat) adalah Amerika gitar terbaik dikenal untuk karyanya dengan Racer X, Mr
Big , and his more recent instrumental albums. Besar, dan yang lebih baru instrumental album. He also joined Joe Satriani and John Petrucci on the 2007 G3 tour. Dia juga bergabung dengan Joe Satriani dan John Petrucci pada 2007 G3 wisata.

pecahan peluru Records

Around 1981-82 Paul first contacted Mike Varney , founder of Shrapnel Records , asking for a gig with Ozzy Osbourne . Sekitar 1981-82 Paulus pertama dihubungi Mike Varney, pemilik dari pecahan peluru Records, meminta untuk sekoci dengan Ozzy Osbourne. At the time Varney couldn't think why Osbourne would want a 15 year old guitarist, but after listening to his demo it changed his mind. Pada saat Varney tidak bisa berpikir mengapa Osbourne akan menginginkan sebuah gitar 15 tahun, namun setelah mendengarkan kepada demo itu ia berubah pikiran. They talked for the next 3 years, until Paul came to LA for the GIT ( Guitar Institute of Technology ), and then was ready to record Racer X's debut album Street Lethal . Mereka berbicara selama 3 tahun, sampai Paulus datang ke LA untuk GIT (Guitar Institute of Technology), dan kemudian siap untuk merekam Racer X debut album Street Lethal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TINGGALKAN PESAN